Kamis, 20 Juli 2017

Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan

Next Post |

Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan - banyak alasan para blogger muda ingin menayangkan iklan ,seperti ,agar ingin blog atau websitenya terlihat lebih professional dan dapat memonetisasi uang dari blognya itu.sebenernya google sudah menawarkan akomodasi penayangan iklan untuk blog-blog yang ada yaitu berjulukan google adsense dengan penghasilan yang sangat menguntungkan ,namun ,dengan persyaratan yang ribet banyak para blogger muda memilih alternatif iklan ,selain adsense.lha... uniknya ada alternatif iklan yang mampu atau berpotensi memiliki pendapatan yang lebih dari Google Adsense.
Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan
Iklan Alternatif Google Adsense
disini saya menawarkan isu buat kau yang sering ditolak google adsense berdasarkan pemilihan banyak sekali kebutuhan anda.berikut daftar iklan alternatif adsense terbaik :

  • Revenue Hits
    Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan
Revenue Hits mampu dikatakan Iklan yang simple dan mudah digunakan ,revenue hits termasuk CPA (Cost Per Action).dengan pendaftaran dan persyaratan yang mudah dan gak bertele-tele ,revenue hits cocok bagi kau yang ingin daftar iklan dengan cepat dan persyaratan yang mudah ,namun penghasilan yang lumayan ,revenue hits mampu jadi jawabannya.

dengan pilihan tampilan iklan yang beragam mirip banner ,top up ,slider ,shadow box ,dan footer juga menjadi salah satu kelebihan revenue hits.revenue hits  juga menawarkan fitur iklan untuk perangkat mobile.

  • Chitika
Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan
Chitika memungkinkan Anda melaksanakan kustomasi unit iklan , namun hanya menyediakan iklan kontekstual. Pendaftarannya yang relatif mudah dan gak ribet , juga salah satu kelebihan Chitika.

Pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10 , yang sangat cocok bagi pemula) dan cek (minimal $50). Jika saya diminta rekomendasi alternatif bagi Google Adsense , maka Chitika yakni jawabannya.
  • Qadabra
Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan
Qadabra yakni iklan berbasis eCPM .Qadabra menyediakan cukup banyak ukuran unit iklan , termasuk juga iklan pop-ups. Pembayaran mampu dilakukan melalui Paypal (minimal $1) , Payoneer (minimal $20) dan wire transfer (minimal $500). Sangat cocok untuk memulai memonetis blog bila Anda telah memiliki Paypal.
  • Clicksor
Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan
Anda mampu memilih jenis iklan teks , kontekstual dan pop-ups. Clicksor sudah cukup lama dikenal sebagai alternatif terbaik. Untuk menjadi publisher relatif sangat mudah , tidak sesulit Google Adsense. 

Mereka memberi share sebesar 60% , tergantung dari jenis iklan yang dipilih (iklan pop-ups biasanya memberi hasil lebih besar). Mereka membayar melalui Paypal dan cek , dengan pembayaran minimum $50
  • Kontera
Daftar Iklan Alternatif Google Adsense yang Menggiurkan
Kontera yakni layanan penyedia iklan berbasis text dengan cara menambahkan link pada text.Keunggulan dari kontera yakni kita sangat mudah untuk mendaftar menjadi publishernya. 
Jumlah minimal Pencairan penayangan iklan kontera yakni $50 melalui paypal.kontera juga dapat dikombinasikan dengan google adsense.

Sebenarnya Masih Banyak Lagi Namun ,hanya 5 ini yang saya rasa cocok untuk blogger pemula ,dengan persyaratan dan pendaftaran yang mudah.iklan ini cocok untuk kalian gaes.so , pilihan ada ditangan anda.

Terima kasih telah mengunjungi Oemampedia yang sederhana ini , semoga artikel diatas mampu bermanfaat bagi kita semua. mohon tinggalkan komentar kalo belum paham

0 komentar

Posting Komentar