Kamis, 20 Juli 2017

cara mengatasi BBM tidak bisa dibuka atau login 100% work dan ampuh

Next Post | cara mengatasi BBM tidak mampu dibuka atau login 100% work dan ampuh cara mengatasi BBM tidak mampu dibuka atau login 100% work dan ampuh - hai guys , kali ini admin akan menunjukkan tutorial ihwal cara memperbaiki BBM tidak mampu dibuka atau login. yap , BBM yaitu sebuah aplikasi buatan blackberry yang berfungsi untuk bercakap cakap dengan orang dengan memanfaatkan pin BB yang khusus didesain oleh pihak blackberry. awalnya aplikasi ini hanya dibuat khusus untuk HP blackberry saja. belakangan , berubah menjadi aplikasi android. namun , hanya versi android diatas Jelly Bean yag dapat mengunakannya. Tak hilang logika , berkat opreker indonesia , BBm dapat digunakan oleh android gingerbread.

kadang dikala kita akan membuka BBM muncul goresan pena "UPS , pindahkan ke area dengan cakupan yang lebih baik atau hubungkan wifi". atau mampu liat screenshot milik admin ini :


mungkin yang kita pikirkan yaitu mencari daerah yang mempunyai sinyal yang lebih baik atau mencari wifi , padahal hal yang agan lakukan tersebt yaitu sia-sia. nah , semoga tidak terus menerus melaksanakan hal yang sia sia , nih admin akan kasih tau tutor ihwal cara memperbaiki BBM tidak mampu dibuka atau login , simak baik baik :

1. silahkan buka playstore lalu perbarui ANDROID SYSTEM WEB VIEW

 2. silahkan coba buka BBM kembali , dan jreng jreng jreng. kini BBM mampu digunakan lagi


NB : tutorial cara mengatasi BBM tidak mampu dibuka atau login 100% work dan ampuh ini hanya mampu digunakan untuk versi androdi Lolipop atau diatasnya. coba liat punya admin ini
tidak kompatibel alasannya yaitu HP admin masih versi Jelly Bean

Terima kasih telah mengunjungi Oemampedia yang sederhana ini , semoga artikel diatas mampu bermanfaat bagi kita semua. mohon tinggalkan komentar kalo belum paham

0 komentar

Posting Komentar