Rabu, 19 Juli 2017

Cara mengembalikan akun clash royale yang terkena hack

Next Post | Cara mengembalikan akun clash royale yang terkena hack

Cara mengembalikan akun clash royale yang terkena hack - hai guys , udah lama admin gak posting , ahhh kelamaan basa basi , eksklusif ke topik yuk!

kali ini admin akan menshare wacana Cara mengembalikan akun clash royale yang terkena hack , tentu saja dengan bantuan supercell , alasannya ialah supercell merupakan pihak yang mempunyai server game ini. berbelit belit yah , ahh sudahlah. ini ialah pengalaman pribadi admin. ceritanya , admin akan jual akun clash royale milik admin yang sudah mencapai arena 10 dengan jumlah legendary 10 (waw) :v. akibatnya ketemulah sama seseorang yang niat membeli akun saya dengan nilai Rp.450.000 (waw). dia minta foto KTP dll udah saya kasih , lalu saya udah kasih email sma passwordnya akun itu , dan didalam email pasti ada nomor telepon untuk pemulihan , dia hafalin nomor admin , lalu ditelepon reset pabrik nomor saya (telepon reset pabrik ialah telepon yang datang ke nomor kita dan jikalau kita mengangkatnya maka HP kita akan tereset pabrik mirip HP baru beli) otomatis akun email kan terhapus dan akun CR saya dibawa kabur oleh dia , dan hingga sekarang uangnya kagak sampe ke tangan ane. jadi hati hati kalo mau jual akun (saran admin , jangan pernah menjual akun clash royale kalian , alasannya ialah itu tidak diperbolehkan oleh supercell) jadi semoga tidak tertipu mirip admin (untung akun admin mampu kembali) maka saya akan tunjukkan caranya :

syarat :
1. ingat Exp akun kalian , kalo gak tau Exp ini admin tunjukkan (seharusnya clasher sejati pasti tau)

gambar Exp
2. ingat nickname akun kalian (ini kalo kagak ingat kebangetan banget)
3. ingat arena dan clan
4. ingat kapan anda membuat akun ini (jika lupa mampu dilihat di google play game di achievment ==> maap kalo salah nulisnya)



langkah :
1. lapor ke supercell mirip ini (bahasa terserah , intinya kayak gini)

2. supercell akan membalas sekitar 4-6 jam , kalo lagi hoki biasanya gak sampe 1 jam udah dibalas.  kalo lagi gak hoki biasanya hingga 1 hari baru dibalas. supercell akan membalas dengan menunjukkan kita beberapa pertanyaan , contohnya mirip ini

3. jawablah pertanyaan diatas , lalu supercell akan membalas dengan memohon pemblokiran akun (jangan panik , akun anda hanya akan diblokir untuk beberapa hari untuk memastikan tidak ada yang mengakui akun anda)

4. balas dengan persetujuan dan supercell akan membalasnya mirip ini

5. setelah itu tunggu selama beberapa hari dan jangan membalas pesan dari supercell
6. setelah beberapa hari maka akan ada balasan dari supercell yang isinya kira kira mirip berikut

7. ikuti langkah langkah yang tertulis pada pesan itu (kalo kagak paham liat langkah selanjutnya)
8. klik setelan lalu klik tautkan perangkat

9. lalu klik INI PERANGKAT BARU

10. lalu isi dengan isyarat yang sudah dkirim supercell tadi disini
11. jeng jeng jeng akun anda telah kembali

NOTE : cara ini hanya mampu dilakukan sekali saja , jadi jikalau hilang lagi maka akan diblokir permanen

Terima kasih telah mengunjungi Oemampedia yang sederhana ini , semoga artikel diatas mampu bermanfaat bagi kita semua. mohon tinggalkan komentar kalo belum paham
Cara mengembalikan akun clash royale yang terkena hack

0 komentar

Posting Komentar