Rabu, 26 Juli 2017

Trik mendapatkan uang dari Internet

Next Post |

Trik menerima uang dari internet

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari internet -

       Siapa yang tidak suka dengan uang ,berawal dari iseng saya mencoba cari di google cara menerima uang di Blog.lalu ,saya menemukan sebuah solusi dari sebuah website.

      Ternyata blog lah jawabannya ,kebetulan pada ketika itu pelajaran TIK (Teknologi ,Informasi ,dan Komunikasi) saya membahas wacana blog.namun ,guru saya mengajarkan Blog kepada saya secara tersirat alasannya kebatasan waktu jam pelajaran.

Akan tetapi saya sudah mampu mengerti akan kode-kode HTML.Akhirnya saya memutuskan untuk belajar dan membuat blog secara otodidak dan mencari kode-kode HTML dan SEO untuk di Blog lain.

Jika anda berminat ?
Berikut caranya :
  • Masuk di www.blogger.com lalu masukkan akun Gmail anda

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet -
    • Jika sudah ,anda akan masuk di dashboard Blogger.lalu ,tekan "blog baru"

    Cara Mendapatkan Uang Dari Internet -
      • Buatlah Blog dengan menggunakan compose atau HTML

      Cara Mendapatkan Uang Dari Internet -
        • Beri Judul dan isi Artikel anda
        • PUBLIKASI
        Nb : anda tidak akan mendapat uang secara langsung.anda harus membuat blog dengan TEKUN dan pantang Menyerah.mengetahui Trik SEO friendly dan membuat sebanyak mungkin artikel.dan jangan lupa mendaftar google adsense jikalau blog anda sudah memenuhi persyaratan
        Jika ada yang harus ditanyakan silahkan Komentar saya akan dengan senang hati menjawabnya 😁😁

        Semoga Artikel saya Bermanfaat bagi Sobat Pembaca
        Terima kasih telah mengunjungi Oemampedia yang sederhana ini , biar artikel diatas mampu bermanfaat bagi kita semua. mohon tinggalkan komentar kalo belum paham

        0 komentar

        Posting Komentar