Selasa, 18 Juli 2017

Download Kingroot.apk versi 5.1.1 dan Cara Menggunakannya

Next Post |

Download Kingroot.apk versi 5.1.1 dan Cara Menggunakannya - Seperti yang telah kita ketahui bersama , bahwa seiring berkembangnya Sistem Operasi Android semenjak rilis tahun 2008 hingga sekarang , juga berkembang banyak sekali jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk melaksanakan root. Salah satunya ialah Kingroot. Kingroot merupakan alat gratis yang memiliki kemampuan untuk membuka kanal sistem (root) dan juga sudah kompitabel terhadap banyak sekali jenis/merek ponsel dan tablet.

Kingroot tersedia dalam 2 versi , pertama untuk pc/desktop dan kedua untuk OS android , dimana aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore (khusus pengguna android) , namun bisa kita didapatkan melalui situs web resmi kingroot atau situs-situs lainnya. Kingroot sejatinya sudah menjadi pilihan utama para pengguna android dalam hal root alasannya penggunaanya lebih gampang dan cepat (sekali klik) dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Download Kingroot App

Fitur Unik Kingroot

1. Root hanya sekali Tap/klik
Fitur ini memungkinkan pengguna bisa dengan cepat menerima kanal root pada android berjalan mirip android 4.4 hingga android 6.0 (marshmallow) hanya dengan sekali klik/tap layar perangkat.

2. Purify App
Setelah perangkat sudah berhasil diroot , maka pengguna akan menemukan aplikasi Purify app di dalam perangkat. Aplikasi memiliki kemampuan untuk melaksanakan pengahapusan terhadap aplikasi sistem , memblokir aplikasi startup , membersihkan cache serta bisa menyimpan daya baterai.

3. Sering Update
Kingroot sering diperbarui semoga lebih banyak mendukung model perangkat baru dan menambahkan fitur yang berbeda dengan versi sebelumnya.

4. Tingkat keberhasilan 98 ,2%
Kingroot telah bisa melaksanakan root sebesar 98 ,2% dari total perangkat yang menggunakannya untuk melaksanakan root. Ini ialah tingkat keberhasilan tertinggi dalam bidangnya.

5. Mendukung Banyak Model Perangkat
Model yang sudah berhasil diroot oleh kingroot app ialah 104.136 model , jumlah tertinggi yang sudah dicapai dibandingkan aplikasi pesaing lainnya yang serupa.

Poin Penting Sebelum Melakukan Root

  1. Perangkat akan kehilangan garansi
  2. Perangkat anda bisa rusak selama rooting berlangsung atau sesudahnya. .com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan terhadap perangkat anda.
  3. Jika anda baru pertama kali melaksanakan rooting dan percaya bahwa anda bisa melakukannya , alangkah lebih baik lagi jikalau anda mengetahui apa kekurangan dan kelebihan setelah melaksanakan root. Baca selengkapnya - Kelebihan dan Kekurangan Root Android
  4. Anda bisa melaksanakan Unroot jikalau anda tidak menyukai / merasa terganggu alasannya root. Silahkan baca tutorialnya di sini - Cara Unroot Android semua Jenis Perangkat
  5. Jangan hanya alasannya perangkat anda sudah dalam keadaan root , bukan berarti bahwa anda sudah menerima apa yang anda inginkan. Perlu keterampilan , pemahaman dan ketelitian dalam melaksanakan banyak sekali hal terhadap sistem operasi android.

Download Kingroot 5.1.1

Kingroot 5.1.1 New Features :
1. Focus more attention on keep your device safe after root
2. New function to increase system running speed with one click
3. Enhance quality of app , new user interface and new experience
4. Fix some bugs
Unduh Aplikasi Kingroot Versi Terbaru
Kingroot v5.1.1.rar - Versi Terbaru [Update 30 Desember 2016]
Kingroot Global Version - Versi Terbaru [Update 06 Oktober 2016]

Versi Lainnya :
Kingroot v4.9.7.zip - Versi Terbaru [Update 06 Nopember 2016]
Kingroot v4.9.6 - Versi lawas (reuploading...)
DISCLAIMER
KINGROOT ialah pengembang asli dari aplikasi Kingroot , merek dagang , properti dan semua hak cipta oleh Kingroot. .com hanya menyediakan link unduhnya saja.

Cara Menggunakan Kingroot Android

  • Ekstrak dan Buka aplikasi yang sudah anda unduh sebelumnya melalui file manager.
  • Jika terdapat pesan "Pemasangan dicekal" / "Installation Blocked" atau sejenisnya , silahkan buka Setelan > Keamanan > Lalu aktifkan "Sumber tidak diketahui" / "Unknown sources" dan klik "OK".
Cara Menggunakan Kingroot Android
  • Jika menerima pemblokiran pemasangan yang lain (lihat gambar di bawah) , klik "Install anyway (unsave)" hingga proses pemasangan selesai.
Cara Pemasangan Kingroot
  • Jalankan/buka aplikasi. Namun sebelum memulai root , pastikan anda memiliki sambungan internet aktif. Hal ini bertujuan semoga kingroot bisa menemukan startegi sempurna untuk melaksanakan root serta menanamkan beberapa database/file kedalam sistem semoga proses root berhasil.
  • Pada layar aplikasi , klik / tap "Start Root". Proses rooting akan memerlukan waktu kurang lebih 2-5 menit atau bisa saja lebih dari itu , tergantung tingkat kecepatan koneksi internet yang dimiliki.
  • Jika perangkat anda kompitable dengan kingroot , maka anda akan melihat goresan pena "Rooted" pada layar. Ini pertanda bahwa perangkat anda sudah berhasil diroot. 
  • Untuk memastikan bahwa apakah perangkat anda sudah benar-benar rooted , silahkan cari aplikasi "Root Checker" di google playstore , kemudian unduh dan jalankan. Jika di dalam app tersebut ada sebuah goresan pena "Rooted" berarti 100% perangkat sudah diroot. Selamat !!!

0 komentar

Posting Komentar