Rabu, 19 Juli 2017

Cara Menghapus Akun Facebook secara Aman dan Permanen

Next Post |

Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen - Kali Ini saya akan share bagaimana sih ,cara hapus akun facebook kita.

Cara Hapus Akun Facebook sendiri gak susah-susah amat ,kita hanya perlu diberi pertanyaan apakah anda yakin atau tidak.

Cara Menghapus Akun Facebook secara Aman dan Permanen
setelah kita yakin ,baru kita akan memulai prosesnya.

Banyak Alasan orang-orang untuk menghapus akun mereka diantaranya yaitu jenuh atau bosan dengan pelayanan Facebook atau mungkin di masa kecil banyak hal-hal privasi yang telah tersebar tanpa kita duga dan ingin menghapusnya.

Selain itu ,Banyak orang menghapus akun mereka alasannya yaitu konten atau postingan baik dikirim dari diri sendiri ataupun orang lain yang berpotensi merugikan.

Dikarenakan fitur menghapus postingan terdahulu dengan sekali klik tidak ada ,maka jalan satu-satunya yaitu dengan menghapus akun.

Saat ini banyak pengguna yang kesulitan ketika ingin menghapus akun mereka ,mungkin ada diluar sana yang terjebak dengan situs-situs yang mengandung unsur phising di dalamnya dengan menyuruh anda memasukkan email dan password facebook anda ,alih-alih akun anda akan terhapus eh... malah kena hack !!!

Makara ,lakukanlah segalanya dengan hati-hati...

eksklusif saja...

  1. Login dengan Akun Facebook Anda !!!
  2. Klik Link Berikut ---->Visit<-----
  3. Lalu ,akan muncul sebuah banner dilayar pilih saja Hapus Akun saya.
Cara ini dapat dikatakan Aman alasannya yaitu eksklusif dari pihak Facebook.akun anda tidak akan eksklusif terhapus ,melainkan akan diblokir dan diberi masa tenggat atau proses untuk menghapus.



Jika anda resah ,jangan sungkan untuk bertanya.Jika anda merasa postingan ini bermanfaat ,anda mampu share ,dan kalau tak ingin ketinggalan update gosip dari anda mampu Subscribe.

Thanks ,and always out of the box👊

0 komentar

Posting Komentar