Senin, 24 Juli 2017

Cara dan Tips Menghadapi Ujian Nasional

Next Post |

Tips Sukses Ujian Nasional


    Tips mudah Bagi kau yang ingin semoga Ujian Nasionalnya sukses atau mendapat nilai yang diinginkan.

     Kebanyakan siswa sudah mulai galau dengan Ujian Yang satu ini.bahkan di awal semester terkadang sudah mempersiapkan diri sedemikian rupa mirip besok sudah hari H .

     Bagi yang galau ,sedih ,takut ,atau yang lain dengan UN.kini tak perlu galau ,sedih ,takut ,atau yang lain.pada dasarnya Ujian Nasional tak berbeda dengan Ujian yang kau laksanakan ketika kenaikan kelas.bahkan kini UN tidak menentukan kelulusan lagi.melainkan lewat Ujian Akhir Sekolah atau lebih mudahnya ,sekarang kelulusan ditentukan oleh pihak sekolah.

      Saya akan membuatkan Tips Sukses Ujian Nasional :

1.     Tenang

      Tenang Memang diharapkan ketika menghadapi Ujian Nasional.terutama ketika anda gugup atau takut.bukan hanya ketika UN saja ,Tenang juga diharapkan untuk melaksanakan hal-hal lain.

2.     Persiapkan Dirimu

      Persiapkan Dirimu dari awal semester.terutama bagi kalian yang sedikit galau dengan salah satu mapel ialah Matematika.pelajari dan hafalkan Rumus-rumus.

3.     Bertanya

       Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.karena ,malu bertanya sesat di jalan.tanya suatu materi yang tidak kau pahami kepada guru atau sahabat yang menurutmu pintar.

4.     Jangan Paksa Dirimu

        Jangan Paksa dirimu untuk belajar semalaman.hentikan belajarmu bila sudah lelah.(Ingat Lelah bukan berarti Malas) .terutama menjelang Hari H

5.     Buat Belajar Yang menyenangkan

   Buat Metode Belajar yang mengasiikkan.dengan cara belajar dari internet

jika malas membuka buku.atau dengan cara lain yang menurut anda asik.

6.     Do’a dan Restu Orang Tua
         Setalah Usaha Barulah Do’a dan meminta Restu kepada kedua Orang Tua mu.

         Saya kira cukup bila ada kata yang salah harap dimaklumi.karena kesempurnaan hanya milik Allah.
SEMANGAT BELAJAR !!!
Terima kasih telah mengunjungi Oemampedia yang sederhana ini , semoga artikel diatas mampu bermanfaat bagi kita semua. mohon tinggalkan komentar kalo belum paham

1 komentar:

  1. babyliss pro titanium straightener | TITIAN HEADLEGARD
    The lightweight, compact two piece razor is the ford titanium perfect combination titanium flask for a titanium mens ring modern shaving routine. The weight of the razor titanium magnetic makes titanium cross necklace it a perfect

    BalasHapus