Sabtu, 22 Juli 2017

2 Peluang Bisnis di Internet

Next Post |

    Hai... kali ini gue akan membahas 2 Bisnis di Internet.diluar sana marak yang sedang mempromosikan cara cepat menerima uang tanpa bekerja susah payah.eits... jangan cepat percaya dengan rayuan mirip itu atau sejenisnya yang kurang masuk di akal.karena ,dunia itu keras.jika anda ingin sukses dan dapat banyak uang anda harus bekerja namun harus di dasari etos kerja yang tinggi ,tekun ,dan bertanggung jawab.dan 1 hal yang harus di ingat ,Hargailah suatu Proses.
   
   kali ini gue akan membahas peluang urusan ekonomi di internet.bukan cara cepat kaya di internet.disini anda di tuntut untuk bekerja keras ,kreatif dan sabar.karena dengan cara ini anda akan mengalami susah di awal dan senang di akhir.jika anda memulai urusan ekonomi ini ,anda jangan berharap uang yang banyak dengan cepat.namun ,jika anda berhasil maka dari urusan ekonomi ini anda akan meraup keuntungan yang fantastis.


Berikut 2 Peluang Bisnis internet tsb :

  • Menjadi seorang blogger.
    menjadi seorang blogger harus mempunyai kesabaran ,Ilmu ,dan kreatifitas.
dari mana seorang blogger menerima penghsilan ???
  1. yang utama ialah menjadi publisher Google Adsense.atau iklan sejenisnya...
  2. lalu ikutilah lomba tulis artikel blog untuk mengulas produknya... gue ambil rujukan Telkom.telkom pernah mengadakan kontes tulis artikel blog untuk produknya pemenang menerima hadiah yang lumayan banyak.
dari hasil ini anda dapat meraup keuntungan sampai berjuta ,berpuluh ,beratus-ratusan juta.tapi tentu mirip yang gue singgung diatas anda harus tekun dan sabar.karena didunia ini gak ada yang instan sekalipun makanan instan yang harus melewati suatu proses.
so... anda tertarik ??? Klik link ini untuk anda yang tidak tahu cara mendaftar menjadi blogger.
  • Menjadi Seorang Youtuber
      Youtuber pada dasarnya sama dengan blogger ,yang beda ialah dari segi deliverynya atau penyampaiannya ,yaitu dengan video.disini anda harus mempunyai modal yang lebih ketimbang blogger.yaitu ,seperti kamera ,kuota yang mencukupi ,dsb. namun ,youtuber lebih menjanjikan ketimbang blogger.dimana sekarang orang lebih suka praktek ketimbang teori dan analisis yang faktual atau lebih tepatnya kejelasan dan bukti secara visual dan bunyi bukan sekedar teks.

Selamat Mencoba !!!

Terima kasih telah mengunjungi Oemampedia yang sederhana ini , biar artikel diatas mampu bermanfaat bagi kita semua. mohon tinggalkan komentar kalo belum paham

0 komentar

Posting Komentar